Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

2013-03-02

Profil Mandiri Jaya Group


PROFIL
LEMBAGA PENDIDIKAN
MANDIRI JAYA GROUP


Mandiri Jaya Group (MJG) merupakan Lembaga Pendidikan yang berdiri sejak tahun 1989. Pendirinya adalah H. HERRY MAYONO, lahir di Tanjung pada tanggal 14 Mei 1968. Semula Mandiri Jaya Group (MJG) merupakan lembaga pendidikan yang membuka program kursus mengetik manual (Blind System), kursus Komputer, kursus Bahasa Inggris dan kursus Mengemudi Mobil. Saat itu didirikannya Mandiri Jaya Group (MJG) ini tidak lain untuk mempersiapkan dan meningkatkan keahlian Sumber Daya Manusia (SDM) yang sesuai dengan tuntutan dunia kerja.
Seiring dengan perjalanan waktu, ditengah-tengah persaingan yang tajam dalam industri Bimbingan Belajar, Mandiri Jaya Group (MJG) terketok dan tergugah untuk membuka Bimbingan Belajar setelah menerima keluhan dan kritikan dari orang tua siswa yang anaknya sudah belajar di Bimbingan Belajar yang kebetulan orang tua siswa tersebut adalah siswa yang ikut program Kursus Komputer di Mandiri Jaya Group (MJG). Intinya biaya Bimbingan Belajar yang mahal tapi hasilnya tidak maksimal.
Mandiri Jaya Group (MJG) sejak berdiri sangatlah jeli dalam membaca kemampuan secara materi calon siswa. Biaya yang terjangkau, Mandiri Jaya Group (MJG) ulet dan konsisten dalam menjaga kwalitas. Dibukanya Program Bimbingan Belajar di Lembaga Pendidikan Mandiri Jaya Group (MJG) tepatnya dibulan Juni tahun 2008. Semoga Allah SWT memberikan berkah-Nya pada Mandiri Jaya Group (MJG) yang dengan niat tulus dan ikhlas membantu memenuhi kebutuhan masyarakat luas untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Amin ..........

0 komentar:

Posting Komentar